Friday, April 06, 2007

Sesumbar Andhika


Nasiiib jadi anak bontot, suka kelupaan difoto. Udah punya skills baru aja, gak terlalu terperhatikan. Coba dulu, bli Wisnu...hu, baru bisa megang bola difoto, baru bisa nungging difoto, sedangkan aku..udah lama niiih gak masuk blognya ibu.




Kemana aja sih aku ya? Sibuk berlatih berdiri-jongkok. Hueh, udah kayak mau masuk AKABRI aja latihannya, sampai keringetan, sampai nangis karena gak tau gemana dan kapan kudu berhenti. Kepalaku udah lebam-lebam benjol karena kepentok lantai atau sisi tempat tidur ibu selama latihan keseimbangan. Maklum, rem belom pakem.


Seperti bli Wisnu dulu kecilnya, aku paling sering jatuh dari tempat tidur ibu lho! Pernah saking kerasnya jidatku mendarat di lantai, hoo..benjol bow sebesar telor!!! Selama masih ada Trombop salep, mah hayuu ajahh.




Gigiku sudah tumbuh juga, dua di atas dan dua di bawah. Huehh...gemes deh makanya aku suka gigitin pundaknya ibu atau Mbak Sri, pengasuhku, kalo pas lagi digendong. Abis, teether kan keras banget, kalo pundak orang ada empuk-empuknya dan ada suara efeknya "OW" , nahh itu yang bikin seru!




Aku kurang semangat kalau makan makanan yang lembek, jadi nasi tim lebih menantang untuk dikunyah dan jangan kasih aku juice yang cair deh ah, enakan buahnya diparut aja...jadi aku bisa latihan n mengasah gigi . NYAM!







Badanku kekar, perutku besar, pundakku lebar. Tapiii..mataku petet kata ibu (petet=sipit), mungkin waktu ibu mengandungku keseringan mengagumi kesipitan orang jepun kata Aji. Aku sudah tidak sabar ingin segera bisa berjalan, kawan!!



2 comments:

Mariskova said...

Buset itu benjooollll.... Emaknya kemana aja tuh sampe Andhika bisa benjol gitu???

*huehehehehe*

Niken said...

Iya itu benjol besar amat! Pasti manteb deh waktu mendarat di lantai ya..Andhika dah besar yaa.. kapan bisa ketemu ya?