Tuesday, June 19, 2007

Rame-rame ulang tahun

Kalau punya anak 3 sementara 2 diantara mereka ulang tahunnya berselang satu minggu... ya beginilah. Tidak ada pesta ultah aja, udah rada rusuh. Mana ultahnya hari Senin--secara hari yang dinobatkan sebagai hari super sibuk bagi karyawan macam ibu dan aji.

Andhika ultah duluan. Ultah pertama, tanggal 11 Juni . Nasi kuning? Ada. Tapi tiup lilinnya di kantor ibu karena nasi kuningnya dibawa ke sana. Sore harinya tiup lilin siih..., tapi sayang fotonya buram jadi tidak laik upload.

Kue tart? yang kecil-kecil aja ya? Yang pengen tiup lilin kan banyak--yang tidak ultah--. Jadi ibu belikan 3 kue tart yang mungil supaya semua kebagian tiup lilin dan merasa berulangtahun.

Akira sepertinya mengerti kalau dia ultah. Kadonya dengan senang hati langsung dipakai. Apa itu? ya...mobil2an gini deh--yang akhirnya jadi obyek rebutan wisnu-alexa-akira.

Namanya juga anak-anak. Kalo berebut makin kepengen. Nanti bosan juga. Kalau sudah bosan, mainan apa juga tidak akan digubris.





Tapi itulah senangnya jadi anak kecil, bukan? Kesal tinggal menangis. Sesaat kemudian, sudah lupa kekesalan hati, tertawa-tawa senang. Hmm..mungkin ibu juga sudah lupa tuh dan harus belajar jadi anak kecil.

3 comments:

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya, ponakan2 tersayang. wawi udah beliin kadonya tuh. tapi blon dibungkus :D kapan ya kita bisa ketemuan?

Niken said...

met ultah buat Akira & Andhika! Ibu pinter ya nyiapin kue ultah banyak, biar ga rebutan tiup lilin. Coba kadonya juga banyak, pasti mobilnya Akira ga jd rebutan deh..

Laksono said...

wah ada yang ultah ya?

met ultah ya akira dan andhika.
kapan nih makan2nya?