Thursday, July 05, 2007

Company Gathering


Ibu memang bukan a good member of KBI (Keluarga Besar Ibu-ibu) kantor Aji, lantaran tak pernah bisa nongol di acara rutin bulanan. Yah, abis acaranya diadakan hari kerja-pagi hari pulak. Tapi, ya emang kudu bisa juga nongol di acara plesiran barengan --meskipun cuma sedikit ibu-ibu yang bisa ikutan.


Kalau ada lagu Antara Anyer dan Jakarta dulu dinyanyikan Sheila Madjid itu mengisahkan percintaan, ibu bisa bikin lagu juga tentang jarak yang sama tapi tentang kehebohan bawa Akira dan Wisnu yang tiada jera bertengkar tapi diselingi candaan mereka juga. Namun sayang, ibu main gitar pun tak bisa, menyanyi pun saingan sember sama Asurancetoix dari desa Galia yang biasanya lebih aman diikat di atas pohon sementara orang-orang pesta desa daripada bikin kuping sakit teman-temannya Asterix.


Kita berangkat jam 10 pagi secara loading barang-barang gak selese-selese karena diselingi ngejar-ngejar Akira yang mondar-mandir, numpahin ini-itu, jejeritan berantem sama Wisnu. Tambahan lagi kita kudu mampir di Alfa beli pampers n susu untuk Andhika n pake acara isi bahan bakar jadinya sampe di Cilegon --restoran Lagoon Indah buat maksi sekitar jam 12. Sambil makan siang (sayang makanannya kurang afdol karena sajian seafoodnya tidak segar alias dah rada bau geto deh) kita pada karaoke-an. Yah lumayan daripada bengong or keep on munching ngegemukkin badan.

Sekitar jam 3 kita berangkat ke Anyer. Matahari sudah agak turun dan sinarnya agak ramah hingga anak-anak bisa main di pantai yang bersih tak berkarang. Ombaknya agak besar karena kemarin baru bulan purnama.

Wisnu berbekal sepedanya, dengan semangat menggenjot sepanjang pantai. Indah sekali suasananya.


Akira agak takut dengan ombak yang berdebur keras sehingga hanya berani main di pinggir. Dia juga kelihatannya agak gentar setiap kali menyadari kakinya bisa terbenam pasir agak dalam setelah tersapu ombak. Tapi sekarang dia pandai sekali bergaya di depan kamera dengan gaya alami. Bisa gitu ya?


Ibu dan Aji sempat juga foto-foto berduan. Cihuy, jadi ingat masa muda nih ah! Lain kali pake busana pantai kali yaa..biar kayak celeb dikit getooo. Tapi mohon maaf, gak dimuat di sini....hehehe (gak pede geto deh).

1 comment:

Mariskova said...

Haaaaaa, bukan dharma wanita yang baek luuu!!!