Tuesday, August 29, 2017

Helloween 2013



Buat WIsnu, Akira dan Andhika, kegembiraan Helloween terutama adalah mereka bisa memakai kostum seram dan mendapatkan banyak sekali permen!

Naaah, urusannya kostum yang rada ribet. 2 minggu sebelum hari- H mereka sudah pada ribut menentukan mau pakai kostum apa. Akira menyatakan mau pakai kostum tukang sulap, Andhika juga demikian. WIsnu kelihatannya sudah yakin untuk mengenakan kostum Jack the ripper.

Kebetulan perlengkapan untuk Wisnu ada dijual di Ace, sehingga tinggal mencari tongkat. Akira dan Andhika ngotot minta dibelikan perlengkapan sulap.

jubah dan topeng Wisnu kebetulan terbeli di Ace Hardware, hihi cukup menyeramkan untuk ukuran anak-anak. 


Andhika tidak mau terlihat seram katanya, meski acara ini bertema Helloween dan peserta lainnnya berlomba-lomba agar tampak menyeramkan. Barangkali kriteria hantu bajak laut cukup seram di konsepnya, ahahhah...






Buat mereka, Helloween adalah kegembiraan mendapatkan kembang gula dan kue-kue yang sangat banyak sambil berlari-larian bersama-sama.  Teriakan " trick or treat" menjadi sesuatu mantra untuk mendapatkan kemewahan kanak-kanak akan kembang gula aneka warna.

Mungkin pelajarannya bagi orang dewasa adalah, bahagia itu sesederhana menerima permen dengan penuh kebahagiaan. 

No comments: