Thursday, November 03, 2005

Kunjungan Flasar Family



Hari Minggu tanggal 30 Oktober, 2005 Oom Michio, Tante Niken dan ade Aya datang berkunjung ke apato kami. Mereka tinggal di Chiba dan kebetulan sedang ke Yokohama pada hari itu dan mampir ke tempat kita.

Walaupun sempat nyasar, sekitar jam 7 mereka sampai juga. Ibu sudah masak tekwan satu panci besar, kalo sampai Keluarga Flasar tidak jadi datang... alamat Oom Jack (tetangga sebelah) yang kebagian deh.

Wisnu senang sekali karena bisa main dengan Aya; padahal hari itu Wisnu dari pagi sampai sore pergi dengan Aji ke Kurihama untuk undangan barbeque dari sensei Aikido-nya Aji.

Semua mainannya dipamerkan kepada Aya. Ini berarti kita harus sering ketemuan ya.

Walaupun itulah pertama kalinya ibu ketemu langsung tante Niken, (selama ini cuma lewat e mail/YM/telp) saja, tapi kayak udah kenal lama. Mungkin karena tante Niken cepat akrab orangnya ya, dan ibu jadinya sok akrab he..he....
Dan ternyata walaupun Aji tetanggaan sama tante Niken dulunya belasan tahun di Jakarta, tapi tidak pernah ngobrol; jadi ini juga pertamakalinya untuk Aji 'kenal' dengan tante Niken. Lucu juga ya, karena di negeri orang kita jadi kenal lebih dekat.



No comments: