Tuesday, August 15, 2006

Wisnu saba desa


Untuk yang kesekian kalinya, Wyeth Gold Club mengadakan acara untuk keluarga Juli lalu. Pada kali ini, judulnya adalah Family outbound di daerah Pancawati, Sukabumi . Wisnu ditemani ibu dan aji, sedangkan Alexa ditemani Mbak Nur dan Ayahnya karena sang mommy sedang ikut training.


Untungnya juga kita tinggal di Jakarta, jadi kalo anak kita dibawa ke daerah pinggiran , bukan kepalang senangnya. Ya dibanding ke mall, ngabisin uang emak babenya.... (coba siapa yang sanggup ngajak anak ke mall tanpa ngeluarin duit??? ya makanlah-beli mainanlah- judulnya bangkrut ajahhhh!!!)

Walaupun matahari terik, ada angin sepoi-sepoi (meski sang angin semilir ini pun menjumput bau kotoran kerbau ke hidung kita). Senang juga bisa melihat langit biru --mengingat kalo di betawi langitnya berwarna abu-abu tertutup asap-- dan menghirup udara yang lebih segar.


Untuk Wisnu, kegiatan ini punya kesenangan tersendiri. Lihat saja gaya berjalannya dengan bersemangat --pake acara mengayunkan tangan sambil nyengir (karena tahu sedang jadi obyek foto ajinya), tidak bertengkar dengan Alexa (kecuali di dalam mobil sepanjang perjalanan menuju lokasi), dapat perhatian penuh dari Aji dan Ibu (karena adik Akira dan Andhika tidak ikut), bisa lari-lari sepuasnya dan tidak dilarang memanjat-manjat (karena malah disuruh manjat-manjat) , tidak perlu dipaksa-paksa makan (karena setelah selesai acara perutnya lapar berat sehingga dengan suka rela mengganyang nasi dan lauk yang tersedia).

Meski demikian, gak mungkin banget deh kita piknik macam begini tiap hari! Betis kenceng, keringat mengalir, kepala senut-senut kejemur seharian euy!


Apa aja kegiatannya ? yah ... melihat sawah dan pohon padi dari dekat, manjat spider web yang terbuat dari jalinan tali sepatu, meniti tambang, gelayutan tali ala tarzan, naik kerbau dan berusaha turun dari kerbau tanpa menginjak kotoran kerbau yang berserakan di sekitarnya, mengail bola plastik yang mengapung di atas air sampai baju basah . Seru !



Saking serunya ibu sampai lupa belum boleh lari-lari karena baru sekitar dua mingguan melahirkan Andhika.

yahhh..begitulah pengorbanan kita demi keriangan Wisnu...dan pada kesempatan lain ibu tanya ke aji, " ikut acara Wyeth kagi yok, kali ini acara 17-an" dengan harapan aji mengiyakan dengan semangat gituuuh...apanyana, jawabannya adalah " males ah..."
yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ajiiiiiiiiiiiiiiiiii.....!!!

2 comments:

Niken said...

ini Wisnu lagi belajar jadi gembala kerbau ya?

IrA said...

hebat euy.. Wisnu jalannya semangat bgt yah berani naik kerbau pula...