Tuesday, May 29, 2007

Di sebelas bulan-ku


Tante dan Oom...aku mau ultah nih....pengumuman!!! Ultah yang ke-1. Jadi jangan sangka aku bayi merah lagi, karena sudah mulai hitam terkena matahari saat main di taman.


Aku juga sudah bisa berjalan, walau masih kayak robot. Tiga-empat langkah, lalu ..hup...duduk lagi deh. Badanku kekar dan perutku besar, padahal aku tidak pernah makan bubur instan karena ibu bersusah payah membuatkan menu harian berisi sayuran, ikan atau ayam. Susuku juga susu biasa, memang sih bukan ASI, tapi bukan susu formula super mahal malah yang paling murah kata ibu. Bajuku sekarang sudah kekecilan semua, jadi aku suka pake bajunya bli Akira...hehe..kan bli Akira bisa pinjem bli Wisnu juga lahhh..

Baru-baru ini, aku sudah bisa tepuk tangan, kiss bye dan memegang botol susuku sendiri. Ehhh..ini achievement bukan??

1 comment:

Niken said...

Andhika dah besar ya!! Kaget lihat fotonya deh, bener kt eyangnya Aya, Andhika kyk ajinya ya.