Tuesday, November 14, 2006

Long distant Mom

Hidup katanya kudu memilih...cailahhhh...hari geneeee kayaknya kalo terlalu pilih-pilih mendingan mendirikan PT PITYPILI ajahhh.

Kembali bekerja penuh waktu akhirnya menjadi pilihan bagi Ibu. Bukan tak sayang anak, bukan hanya karena butuh duit, bukan juga cuma untuk penyegaran jiwa, tapi kayaknya hari giniiiiiiii...masih kudu gawe deeeh demi kemaslahatan keluarga!

Kerjaan ibu cukup unik dan menantang: memberi bimbingan akademis kepada para guru seantero Indonesia; istilah menterengnya mah mensupervisi getooo. Kalo kerja rutin mah enak 8 to 4, berangkat jam 8 pulang jam 4. Tapi ada kalanya kayak gini nih, kudu kelilingan ke 26 outlet di 20 provinsi. Ninggalin anak, suami (hiks) demi masa depan perusahaan dan sekebit duait SPJ (hehehhh).

Kalo masih bisa bawa anak, ya rejekinya Wisnu karena bis ikutan tur:sejauh ini dia ikut ke Bali dan Purwokerto. Andhika dan Akira gemana? Yeeee..pan ada babenya bukan? Apakah emaknya pergi lantas babenya gak fungsi? Gak ada tuhhh aturannya!

Sementara ada di luar kota, sekarang...ibu termimpi-mimpi bisa ngajak Andhika dan Akira (dan tentunya AJi juga) ke Batu raden..mandi hot spring, foto2, ketawa-ketiwi..... tapi sementara ini yahhhh ngelamun aja duluuuuuuuuu!!!

1 comment:

Niken said...

plok3 buat ibu Kenny, hebat deh suka dines luar kota ya. Sayang Akira & Andhika msh kekecilan ga bisa diajak rendeman di Batu Raden. Tanteku tinggalnya di Purwokerto lho, ga mampir ya? hehehe...