Wednesday, November 01, 2006

Sedikit cerita tentang Andhika

Anak kami yang ketiga, Andika dapat hibahan baju yang menggunung dari jaman Wisnu bayi plus tambahan dari baju Akira. Tapi, pada akhirnya, tidak semuanya dipakai--karena Andhika sudah dapat baju tambahan dari para handai taulan pada waktu dia lahir. Lagipula, baju tiga turunan udah rada-rada belel gitu deh, kesian ah kalo kudu pake yang super belel.

Tapi coba lihat, dalam usianya yang empat bulan, inilah beberapa gaya Andhika dalam berbagai kostum.

ini baju warisan dari Akira, hadiah yang diberikan Oom Kei di Yokohama pada waktu Akira baru lahir. Katanya sih ini dijahit dengan tangan oleh mamanya Oom Kei. Kayak perempuan yah?

Tapi menurut beberapa Jepang ini emang baju buat laki-laki; bukan karena modelnya, tapi warnanya biru. Kalo perempuan biasanya warnanya merah.

Kalo yang ini dari Tante Niken yang kayaknya sih semula diperuntukkan untuk Akira, tapi berhubung cukup ya udahlah pinjem-pinjeman ajah ya?


Yang lainnya mah emang sisa warisan bli Wisnu. Masih layak pakai kok!

Tapi kayaknya berat badan Andhika melesat pesat, gawat nih urusannya kalo badannya jadi seukuran Akira! Kenapa? Sekarang aja beberapa baju Wisnu sudah dipakai Akira karena ukurannya sama. Kalau sampai Andhika berukuran sama dengan kedua kakanya....alamat berantem rebutan baju! Eh...apa jadi gampang ya, ngeberesin bajunya--gak usah dipisah-pisah gitu? Gabrukin aja satu lemari sekalian, tinggal siapa ambil duluan yang berhak pake...Ah, kayaknya bakalan tambah berantem dah!

2 comments:

Niken said...

Oh, jinbeinya emang buat Andhika, Bu. pikiran Akira udah punya kna waktu tinggal di Jepun. Jd Akira dapetnya cm chiki-chikian gituh.. Andhika ganteng yaaaaa!

IrA said...

Biasanya sih yg paling bontot yg paling Guede...Hahahaha ngebayangin 3 jagoan mbak Kenny berebut baju