Saturday, October 07, 2006

Jatuh Cinta pada Thomas


Psst...ada yang jatuh cinta:x! Siapa? Ibu? Bukannn..... Wisnu, Wisnu, Wisnu !
Trus, sama sapa? Thomas. Siapa itu Thomas? Klik disini

Awalnya, waktu di Jepang, Wisnu mati-matian mengagumi kereta api. Gara-garanya? Ya, kita tinggal di Gumyoji, dekat subway station, trus kemana-mana emang naek kereta --kecuali ke pasar ama ke kantor pos n ama waktu melahirkan Akira-- tadinya pulang dari rs sehabis melahirkan hampir naek kereta juga tapi dilarang ama si Oom Kei : gila ajah- katanya- bawa bayi merah naek subway.

Nah kebetulan waktu ada sale buku di toko buku Maruzen di Yokohama Eki, ibu nemu buku cerita Thomas yang hargaya cuman 500 yen (:((nyeselll sekarang, kenapa cuman beli atuuuu!!) yang kemana pun pergi dibawa-bawa, yang jadi bahan perebutan sampe berantem sama Alexa atau Akira (bentar lagi ama Andhika ngkali;))).

Setelah di Jakarta, menemukan kondisi Jabotabek yang mengenaskan kereta plus stasiunnya, Wisnu masiiih cinta dunia perkeretaapian. Gak kapook naek Jabotabek. Setiap melintasi perlintasan pintu kereta api, masih semangat berteriak "ibuuuuu!!! kereta !!!! waahhhhhhhhhh!!!" yang begini ini suka bikin tukang ojek kuaget karena penumpang ciliknya berdiri dan berteriak plus melonjak-lonjak kegirangan.

Kebetulan lagi sekitar bulan Juli, di Mall Taman Anggrek pernah ada pameran guede-gedean Thomas. Walau kita kudu beli Merchandise untuk bisa naek si Thomas melintasi Mall, walau ibu kudu gesek kartu kredit sambil garuk-garuk kepala #-o. Ya wis tokh, merchandise nya disimpen untuk hadiah ultah Wisnu. Sekalian test case: apakah Wisnu bisa menyimpan baik mainan yang disayanginya, karena segala mainannya yang lain suka melanglang buana ke taman, garasi, kamar mandi dan statusnya ada di negeri antah berantah alias kocar-kacir kesana kemari.

Kelihatannya Akira juga senangggg naik Thomas. Alexa juga. Ibu juga. Mbak Nur juga...lhooooo salah yaaa?8-}Aji juga senang lari kesana kemari motretin kita yang lagi naek Thomas. Dan guess what aji said " wahhhh..kayaknya udah waktunya deh beli kamera digital yang bagus". hehhhhh...[-O< berdoa-berdoa aja duluuuuu!!!! Siapa jugaaaa yang gak mau dipotretin....

1 comment:

Niken said...

Iih..kecil2 udah jatuh cinta aja sih, Wisnu?? Hihihi seru ya rebutan buku Thomas sama yg lain. Buat aji Sandy, ayoo ayoo beli dijikame baru. Ada lho yg 10 megapixel..