Wednesday, January 18, 2006

Paket pos 3 hari berturut-turut

Sepertinya minggu ini, minggu yang paling menyenangkan. Bayangkan, 3 hari berturut-turut kami menerima paket pos.

Hari senin, siang... ada paket dari Wawa Fia. Isinya? pesanan batik dan pernak-pernik untuk cinderamata para sahabat non-Indonesia di Jepang sebelum kami akan kembali ke Indonesia. Tapi bukan cuma itu...Wisnu dan Akira kebagian kaos yang lucu. Dan Wisnu , tentu langsung minta dipakaikan baju baru. Yang lebih hebat lagi, Wisnu bersedia makan dengan sangat hati-hati supaya tidak menodai baju barunya! Padahal..sehari-hari...sudah pakai slubber aja, masih pake tumpah dan berceceran kemana-mana.

Hari selasa, pagi jam 10.30 ada kotak besar datang dari Chiba. Tante Niken sempet-sempetnya....ngirim apel besar-besar, mikang, sawi putih, tempe (yang ibu impi-impikan), tsukemono, teh hijau!!! Wisnu langsung kebingungan mau makan apel atau jeruk terlebih dahulu..karena dua-duanya kelihatan segar dan pas sekali untuk desert setalah makan pagi.

Hari ketiga, ini juga kejutan. Ternyata aki dan nini mengirim kentang kering dan nastar ..!!!! Yummy....!!! Walaupun nastarnya hancur karena toplesnya pecah, tapi Wisnu, aji dan Ibu berebutan makan nastar dan remahannya. Benar-benar senang rasanya!!!

Ahhh...kejutan kecil itu memang menyenangkan! Terimakasih semuanya!!!