Wednesday, December 13, 2006

Barang-barang warisan

Sudah tahu beluuum...Andhika sekarang umurnya 6 bulan? Lucu juga rasanya menyadari bayi merah macam Andhika ini sekarang sudah akan menjadi toddler. Very soon... bakalan teriak-teriak n ngeberantakin rumah joinan ama Akira dan Wisnu.

Nasib jadi anak ketiga tea, segala macam baju n barang-barang yang dipakai kebanyakan merupakan warisan dari kakak tertua dan sudah dibelelin kakak nomor dua. Tapi yah lumayan lah ..masih bisa buat ngeceng!
Baju ini dipakai pertama kali oleh Bli Wisnu pada bulan Desember 2004 pas lebaran. Bli Akira juga sempet ngeceng pake baju ini bulan Desember tahun lalu, 2005. Gak percaya? Coba aja cek di sini. Naaah...Desember 2006 ini ternyata tuh baju udah hampir kesempitan di Andhika. Jadi kudu difoto dulu ah ama baju bersejarah, sebelum diwariskan sama sepupunya Andhika yang bakalan lahir bulan Februari nanti.




Hari senin kemarin adalah hari perdana bagi Andhika untuk makan bubur saring dan wortel. Lahap? ya....anak siapa gitu lohhhh !!! Ya lahap lahh... Malah kata mbak Sri, yang menyuapi cenderung 2 sdm bubur itu kelihatannya kurang untuk disantap dua kali sehari. Tapi pelan-pelan ajalah ya, nak! Biar pencernaannya nggak kaget. High chair ini juga dibeli jaman Bli Wisnu baru mulai makan bubur saring lho!


Hari Selasa, kami bawa Andika jalan-jalan. Sementara Akira duduk di high chair dan keukeuh pengen makan sendiri sembari ngeberantakinnnn, Andhika kebagian nyobain duduk di stroller. Nah, ini stroller bukan sembarang stroller lohhh...Stroller penuh jasa yang udah kelayapan ke Bali, Yokohama, Urasa. Dari jaman Wisnu yang naik, Akira dan bentar lagi bakalan dihibahkan ke Andhika. Walaupun sekarang Wisnu masih berebutan dengan Akira mau naik stroller ini, gemana nanti ya kalo berebut ama Andhika juga???

Wahh..kalau liat anak-anak makin lama makin besar, apa ya nggak kita si ortu jadi merasa makin lama makin tua juga..... Mana katanya anak laki mah cepet "pergi dari rumah" alias menginjak teenager bakalan punya dunia sendiri. Huuu...ibu kudu siap-siap punya hobi deeeh.

5 comments:

Ida Syafyan said...

Ganteng-ganteng bener sih bun anak2nya... Bli Andhika n Bli Akira, yg bli Wisnu daku belom liat fotonya pasti ganteng juga.

Hati-hati ya bun jangan sampe kasus si Babysitter nista itu kejadian lagi.

Anonymous said...

Wah, meski pake baju bekas tetep kereeeeenn...

Anonymous said...

Salam kenal mbak kenny.. salut euy bisa ngurus 3 jagoan sekaligus mana ganteng2 semua lagi..

Niken said...

Yah, kalau baju2 masih bagus sayang kan kalau dibuang, lumayan buar ganti2 secara baby sering bgt ganti baju kan (apalagi anak cowok ya). Aya nih suka kehabisan baju krn cucian ga kering2, mau dapet baju warisan drmn?

haryantoblog said...

Salam kenal Mbak Kenny. Fotonya lucu, calaon anak cerdas nih.