Tuesday, December 19, 2006

Berenang gratis (lagi)

Ini foto Aji dan Ibu berduaan aja niiih (cailah, mati gaya banget pada yak!) Dimana nih? Niiih...di sini.

Acara apa gerangan? Adiknya aki, eyang Tien, yang tinggal di Surabaya sedang berkunjung ke Jakarta dan kebetulan ultahnya dirayakan di sini. Aki sebagai orang yang dituakan, diundang dan dimintai wejangan.

Kami sekeluarga judulnya menemani Aki, karena Nini (seperti biasanya) kurang antusias datang ke acara dari pihak Aki. Siapa siih yang gak seneng bisa ketemu saudara? Apalagi kalo kita bisa berenang gratisssssss!!!

Wisnu, Akira dan Aji yang tengah pilek ternyata bisa juga tetap menikmati keriaan berenang. Wisnu dengan kaca mata renang 'n ban berenang bergambar Thomas yang tak akan ketinggalan. Apalagi Aji pake kacamata renang juga (karena tanpa kacamata renang berminus 4.5 ini Aji bakalan burem ngeliatnya), Wisnu jadi pengen ngegaya pake kacamata renang juga dung!

Ibu ? yahhh.di pinggir kolam ajahh motret!
Liat dong Akira....awalnya karena masih mengantuk (karena tidur selama perjalanan), ogah-ogahan nyemplung ke kilam renang, tapi....sesudah nyebur.... alamak..... kegirangan kecipak-kecipuk , menyiram-nyiram badannya sendiri, dann..meronta-ronta gak mau keluar dari lolam renang saat makan siang sudah tiba.

Yang sungguh tak disangka adalah sambutan Aki pada acara ultah
Eyang Tien ini .....

" kita sebagai kakek/nenek jaman sekarang harus sadar bahwa peran kita berbeda dengan kakek nenek jaman dulu. Sekarang ini, tugas kita ganda, kita dituntut lebih. Jadi ya seperti saya hari ini, harus menemani para cucu berenang dulu. "

" Dan dalam usia panjang yang diberikan kepada kita (catatan : Aki umurnya 76 tahun), yang terpenting adalah kita harus senantiasa merasa berbahagia."

Ck...ck....gak sangka si Aki ternyata seorang orator juga euy! Hidup Aki!!!

1 comment:

Niken said...

Aih..foto duaannya ga nahan deeeeh!! Kenapa ga ikutan nyebur, Ken? Biar Aki aja yg moto2, seru kan renang sekeluarga! Andhika ga masuk sekalian ya?