Monday, December 04, 2006

Blessing in disguise

Kami memang sudah berencana ke Bali dari jauh hari. Dapat tiket murah pula. Tapi, namanya manusia, yah cuman kuat berencana. Tuhan menentukan. Kalau pas penentuannya berbeda, mah kecewa pasti ada bukan? Apalagi kalo judulnya batal ke Bali karena aji harus lembur menyelesaikan RUU. Tapi, karena lemburnya di hotel....jadi ya kekecewaan kita agak terobati juga.

Boyongan ke hotel? Kenapa tidak...? Ini pun bukan pertama kalinya. Sekeluarga plus para pengasuh? Pengasuh pun manusia.... (apa coba). Ngapain di hotel? Tuhhh...nemenin anak-anak berenang. Akira sudah mulai berani. Wisnu bergaya dengan kacamata dan ban renang Thomas-nya. Andhika? nonton dulu aja lahhh.


Aki juga ternyata bisa menikmati suasana, berendam di jacuzzi, berenang beberapa lap. Kadang kami lupa, aki tuh udah tua sekali . 76 tahun lho! Masih sehat, segar bugar karena makan teratur dan tidak banyak mengeluh.(sedangkan ibuuuu..baru 33 tahun tapiiii ngeluuuhhh terusss). Tambahan lagi ibu suka seenak-enaknya udel minta tolong aki ke rumah untuk nemennin Wisnu semnetara ibu keluar kota. Aki, yang tersohor sabar dan sayang sama semua cucunya, rela aja bolak-balik Bintaro-ps Minggu tiap hari.

Senang juga kita semua, meski tak bisa ke Bali. Real-rela-rela 1,5 jeti menguapppp...

2 comments:

Bude Judes said...

duuuh, jadi ngiri nih Ken...

Niken said...

waah...asoiii berenang2..sebelum baca aku pikir Wisnu yg dsebelah anak yg pake kcmata, taunya Akira ya! Udah besar yah!