Sunday, October 09, 2005

Ting tong

Hari Sabtu pagi-pagi sekali aji sudah berangkat ke Tokyo untuk Aikido exhibition. Wisnu sudah bangun, minum susu dan sempat melepas aji pergi. Akira masih bobo tapi kemudian terbangun karena Wisnu teriak-teriak , atau lebih tepatnya menangis waktu aji mau pergi. Muslihatnya Wisnu yaitu menyembunyikan payung supaya aji tidak jadi berangkat tidak berhasil mencegah kepergian aji, karena aji masih punya payung lain lagi. Menangislah dia.

Sekitar jam 9, bel pintu berbunyi. In his wishful thinking, Wisnu teriak "aji" sambil berlari ke pintu. Ibu angkat interkom, ternyata pak pos yang datang. Ah, paling2 pesanan buku dari Amazon pikir ibu. Ibu buka pintunya, dan ada kotak paket yang memang kalau sekilas terlihat isinya seperti buku. Waktu ibu cek alamat pengirim , lho... Niken Felasar. Isinya? Hayo tebak!

Isinya APEL besar-besar! Aih... tante Niken tau aja kalo Wisnu suka sekali apel. Pas ibu buka kotaknya teriak Wisnu " wah... apo' (apel maksudnya). Kontan deh menu sarapan pagi ini adalah apel dari Nagano yang terkenal dengan sebutan Switzerland-nya Jepang.

Yang membuat apel ini spesial adalah tante Niken memesannya jauh-jauh dari Nagano daerah penghasil apel di Jepang. Apel Nagano terkenal besar dan manis! Besarnya segemana sih? sebesar jambu bangkok yang di Indonesia!

O iya, sedikit tentang tante Niken. Orang tuanya tante Niken tinggalnya di seberang rumahnya niang dan kakiang yang di PPN Karet. Aji sudah lama kenal dengan tante Niken, tapi ibu baru kenalan di Jepang lewat e mail. Kita belum bertemu muka tapi sering kontak-kontak. Tante Niken pintar berbahasa Jepang dan sudah lama tinggal di Jepang, jadi ibu bertanya ini-itu ke tante Niken itulah.

Nah.. tante Niken belum kirimi foto terbarunya. Jadi kita belum bisa upload deh. Buruan tante Niken kirim foto sekeluarga ke e mail ibu ya!


Nah ini dia tante Niken dan anaknya sewaktu di Austria.

1 comment:

Anonymous said...

kirim apel aja lagi ya biar sering keluar di blognya Kenny.. Nggak nyangka deh Wisnu suka bgt sama apel. Tau gitu kirim banyakan ya..atau, wisnu suruh main kesini deh, biar makan apel disini