Saturday, December 10, 2005

Kata Akira : Aku ini mirip siapa, sih?

Wajahku sudah berubah lho..karena aku sudah hampir 6 bulan. Walaupun baju yang aku pakai semuanya dulu milik bli Wisnu, tapi boleh dijamin para pembaca blog bisa membedakan antara bli Wisnu dan aku.

Ini salah satu baju bli Wisnu dulu waktu umur 9 bulan, ehh...tapi ini sudah muat aku pakai lho, padahal belum juga 6 bulan umurku!!!

Boleh ge-er dikit ah, kata tante Niken aku kayak anak bule. Tapi bule-nya bule pesek nihh.. Yang jelas sih orang tidak akan ragu bahwa aku orang Indonesia walaupun namaku Akira yang merupakan nama yang sangat populer di jepang (itu kan gara-gara aku lahir di Jepang dan orang tuaku tidak mau memakai nama "Yokohama" atau "Jepang" sebagai namaku) dan berarti bijaksana, pintar, kuat. Apalagi kalau aku sebut nama panjangku : I Gusti Made Akira . Nahhh..tau dong aku ini orang mana? Orang Bali kan? Iya! (Padahal yang dari Bali kakiangku, sementara Niang dari Ponorogo, Aki dari Yogya, Nini dari Sumedang-- yang berarti darah Bali ku 25 %, Jawa Timur 50%, Jawa Barat 25%).


Coba lihat lagi dehhh..apa iya aku persis Bli Wisnu?
Padahal rambutku lurus, mukaku bulat, sedangkan bli Wisnu rambutnya agak ikal dan bentuk wajahnya agak persegi. O iya kulitku juga kelihatan lebih terang dari bli Wisnu. Masih mirip juga???



Coba dong tolong dicek sama pabriknya--ibu. Apakah aku mirip ibu?

Hmmm... mata kami kok berbeda yah? Rambutku merah eh atau coklat gitu, sedangkan rambut ibu agak hitam.



Ahh.. bingung kan? Kalo dengan aji bagaimana?

Ayo dong, komentarnya! Jadi aku ini mirip siapa???

PS: For non-Indonesian readers: Who do I look like? My brother, Wisnu ; my mother or my father? Or you find that I resemble Tom Cruise perhaps :p


1 comment:

Anonymous said...

Akira kayaknya lebih mirip Sandy kali ya? mukanya cenderung bulat kyk Sandy dibanding Wisnu yang agak panjang kyk ibunya..ini sih menurut pendapatku lhoo..